Selasa, 19 Maret 2013

Selamat tinggal Multiply


Resmi sudah hari ini Multiply tutup. Setelah lebih dari satu tahun dikasih woro-woro. Multiply yang dulu menjadi ajang sharing, ajang pertemanan hingga ajang pamer kini tinggal kenangan.

Tampilan Multiply di akhir hayat

Kenangan apa yang saya dapatkan dari Multiply..., tentulah yang utama adalah pertemanan dunia maya, dan akhirnya berlanjut terus hingga sekarang. Ada yang menjadi sering bertemu dan ada yang belum pernah bertemu namun masih berlanjut silaturahmi di SocMed seperti facebook, twitter dll.

Kenangan lain (sesuai kegemaran saya) adalah nambahnya pengetahuan, koleksi kaset, CD, DVD hingga download an file musik/film digital karena sharing/pamer teman-teman di Multiply.

Berkat tutorial mas Doel, saya sempat memindahkan isi danangsuryono.multiply.com ke danangsuryono.blogspot.com beserta komentar temen-temen masih tersimpan disana...Namun seperti Multiply diakhir hayatnya, blogspot ini terasa agak hambar...tidak ada lagi interaksi yang dahsyat seperti dulu... (mungkin peran ini memang sudah diambil alih facebook/twitter)

bye bye Multiply..terima kasih atas apa yang sudah pernah ada...

Tidak ada komentar: