Rabu, 03 April 2013

Queen "Greatest Hits"


Tahun 2011 merupakan tahun yang istimewa bagi penggemar Queen. Sepeninggal Freddie Mercury yang meninggal pada tanggal 24 November 1991 , hanya 2 album studio yang mereka telorkan. Yaitu "Made in Heaven" tahun 1995 berisikan materi yang sempat direkam sebelum Freddie meninggal, serta "Cosmos Rock" pada tahun 2008 dengan vokalis Paul Rodgers.

Menandai 40 tahun Queen, Disamping buku 40 Years of Queen, album  studio Queen sejak s/t hingga Made in Heaven juga dirilis ulang dengan tambahan CD bonus dari materi yang tercecer.
40 Years of Queen

Kesempatan baik bagi para penggemar Queen untuk kembali mengkoleksi album tersebut, dan beruntung bagi penggemar di Indonesia, Universal Music Indonesia juga merilis komplit album studio tersebut.

Salah satu yang unik untuk album Greatest Hits I & Greatest Hits II di Indonesia UMI mengemasnya dalam kemasan kaleng dengan embel-embel Platinum Diamond Series.

Kemasan Kaleng
Saya sendiri awalnya ragu-ragu untuk mencomot album itu, disamping saya  sudah punya 2 album itu baik versi lama, maupun versi remaster 2011 (made for Hungary), harga CD kemasan kaleng dengan bandrol Rp 169.000  itu cukup membuat langkah surut.

Indonesia vs Hungary


Minggu lalu saat belanja ke sebuah hypermarket, kembali godaan itu datang, bolak-balik menimang CD itu, sungguh kemasan yang unik..
Saat sedang menimang, suara empuk mbak-mbak penjaga counter CD menyapa ramah..."Bapak, sedang ada diskon lho".....oh ya?, ternyata bandrolnya saat itu turun Rp 20.000. Dengan ketetapan hati yang bulat, segera saya masukkan 2 CD tersebut kedalam trolli, bercampur dengan ayam, daging dan sayur mayur...

Greatest Hits


Tidak ada komentar: