Minggu, 08 Juni 2008

Neil, Nial

Tertarik dengan CD postingan mba' Wi, Sabtu sore selesai berenang bareng anak-anak menyempatkan diri mampir ke Arion Plaza Rawamangun.
Mendatangi CD store setelah clingak-clinguk nyari, dengan ramah mba' yg jaga, bertanya:
"nyari CD apa"?
saya jawab Nial Djuliarso

mba'nya: CD baru apa lama?
saya: "baru mba'"

mba'nya langsung sigap mencari dideretan CD yang tegak menantang, ternyata gak ketemu. Mata liar sayapun ikut menyapu deretan itu, gak kelihatan juga.
Yang kelihatan malah CD nya Hary Toledo.

setelah melihat di data stock di PC, dengan kata kunci Nial dan gak ketemu juga
mba'nya berkata: Kayaknya gak masuk dikita deh....?
saya: "ya udah deh mba', ntar saya cari ditempat lain"

Sambil berjalan keluar, pandangan mata tertuju pada CD dalam posisi rebah dengan warna hijau.., lha ini dia....., pantes susah dicari, wong posisinya rebahan.....:)

Segera mencomot CD itu dan berjalan ke kasir....., ini lho mba' CD nya.....
Segera dimasukkan ke barcode scan, dan strook keluar.....

Pantesan dicari gak ada, wong di databasenya tercatat sebagai:
"Neil Djuliarso"

Nasibmu, udah CD nya rebah, namanya salah lagi........

22 komentar:

Jazzterday PVJ mengatakan...


ha ha ha....aku jug apernah mas...di Aquarius Dago

aku kan seminggu lalu CD Iwan Wiradz/Tri Budiman - Hariring Asih

seminggu kemudian dateng lagi, mau beli lagi buat temenku. si penjaga aquarius ngotot, gak ada CD Iwan Wiradz/Tri Budiman...padahal aku udah bilang bahwa seminggu lalu aku beli disinih....

tanya kenapa...ternyataaa di database nyah tertulis NAMA LABEL nyah....bukan artisnyah.....ha ha ha....

nto ' mengatakan...

hehehehehehe....... salah sedikit aja hampir gak dapet CD nya....

untung liat yang rebah2an :p

Danang Suryono mengatakan...

weits parah tuh.....
Berarti banyak banget albumnya tuh..........wakakakakakaka

Jazzterday PVJ mengatakan...


mungkin kebetulan ajah, CD Iwan Wirdz ini gak ditulis nama artisnyah, tp labelnyah.....hiks...!!!

Danang Suryono mengatakan...

hehehe, emang kadang musti mengerahkan seluruh panca indra....... halah....:)

kiki said mengatakan...

kalo aku ngambil cd, pasti mbak yang jaga bilang,
"itu cd bu...kasetnya ada juga di sebelah sana..."
kalo beli dvd juga dibilang...
"ini yang dvd lo bu lain playernya, kalo vcd yang di sana..."

Danang Suryono mengatakan...

hahahaha, mba' Kiki, ternyata memang sing dodolan podo nganyelke rata-rata.
Terus terang saya paling gerah kalo baru masuk ditanya mau nyari CD apa pak?
Soalnya sering dateng ke toko CD, gak punya rencana mo beli CD apa, biasanya lihat-lihat dulu, kalo kira-kira cocok ambil.
Apa itu memang SOP nya jaga toko CD yach....?

kiki said mengatakan...

lo aku tau mas, de'e ngajari aku ini jazz bu...ini pop, kalo yang jazz itu enak bu bla bla bla, pas aku tako albumnya yang lagi di stel mana, eh de'e salah ndudui, aku ngomong kayaknya bukan ini deh...lagu ini kan judulnya ndak sesuai sama yang tertulis disini...eh jik ngeyel...yo tak jarno...
akhir e suwi de'e nyedek i aku minta maaf...iya bu saya salah...ibu kok tau lagu lagunya ;))

kate tak jawab, "makane mbak ojok kmlinthi..."

Jazzterday PVJ mengatakan...


tepat sekali...gak ada rencana mau beli apaan...hehehe

Danang Suryono mengatakan...

Hehehe, sing kemlinthi kena batunya.....

Danang Suryono mengatakan...

Yang paling kesel tuh..., lagi boke' lihat-lihat...eh ada CD yg di pinginin.....pending dulu diumpetin ke rak lain....
Pas budgetnya ada didatengin lagi, ehhhh udah diembat orang.......#$#^&*9^^^^^^ nyesek bener rasanya...

>> manusia songong mengatakan...

ada kepuasana kalo beli kaset yang ndak umum
tapi enak didengerinya

Surya Growbhan mengatakan...

kl aku pas nanya Sebastian Bach yg Angel Down, eeee...dicariin yg Sebastian Bach komposer...hahahahahaha...alamak... :p

Danang Suryono mengatakan...

hahaha, lha mas Surya tampilannya lagi metal apa lagi classic?...hehehehehehe

eko cahyono mengatakan...

ini saya setuju banget mas danang, biasanya nih yg kayak gini2 tuh adanya di disc tarra, kalo di aquarius sih penjaganya nyantai2 aja.. baru ngerespon kalo kita yg tanya..

btw, neil ama nial emang beda tipis mas,, komputer kadang ga bisa berbohong :)

Danang Suryono mengatakan...

Yup mas Eko, saya pribadi nyaman belanja di Musik +, DS maupun Aquarius.
Kalo lagi milih CD diikutin sama yg jaga, kesannya jadi rikuh gitu......,

Surya Growbhan mengatakan...

padahal saya baru aja ngambil Pink Floyd loh, apalagi saya kan gondrong & pake pakaian item2...kliatane blom ngeliatin imej rock yah...hahahahaha...atau penampilan classic mnurut dia tu yg kayak saya ya?, wah brarti muka saya boros donk wekekekekekekek...

Danang Suryono mengatakan...

hahahaha, barangkali mba' nya gak tahu ada Sebastian Bach yg metal..., jadi sambil nawarin Bach yg klasik, mba'nya mbatin dalam hati ...ih mas ini ok juga, rocker yg seleranya klasik... wakakakakakaka.
BTW PF album apa nih mas Surya?

Surya Growbhan mengatakan...

PF yg TDSOTM kmaren...sambil liat2 apa ada cd bagus laennya, ngecek Baz yg lokal kok gak ada...

tembang pribumi mengatakan...

hahahah aku sering ngalain yg sama tuh :))....

jorgy ibrahim mengatakan...

kalo nial ini musik kaya gmana muas?

Danang Suryono mengatakan...

Jazz mas.