Sabtu, 04 April 2009

CD Modern Gank-Modern Gank (Terus Terang)


Album: Modern Gank (Terus Terang)
Tahun: 2006
Logiss Records

01-Terus Terang
02-Akulah Yang Bersalah
03-Terbang Tinggi
04-Ikrar
05-S.M.W.M. (Suara Menggoda Wajah Menipu)
06-Karena Cinta
07-E. Ge. Pe. (Emangnya Gue Pikiran)
08-Percuma
09-Yeach
10-Jangan Pandang Sebelah Mata
11-Non Sense
12-Jumpa Lagi


1999

Sudah terbiasa mengisi waktu luangnya dengan berkumpul dan Jamming di studio, bagi kelima orang ini yaitu : Rudhi (Vocal),
Buddi (guitar),
Adi ces (guitar),
Paunk (bass) dan  
Adji B.C (drum)
sepakat untuk membuat satu kelompok Band,dengan sebutan ROUTE 66'. sebuah nama yang di ambil dari salah satu judul lagu THE ROLLING STONES.

Sejak awal terbentuk Band ini tidak pernah membawakan lagu milik lain, melainkan membawakan lagu-lagu ciptaannya sendiri.Tanpa terasa setelah berjalan hampir satu tahun,ternyata kumpulan lagu-lagu  mereka, sudah mencukupi untuk di kemas kedalam sebuah album.
mereka berharap agar lagu-lagunya bisa diedarkan dan diterima di masyarakat luas, khususnya masyarakat indonesia...!!!

 

2000/2001

Lewat Bey plano (manager JAMRUD),semua materi lagu yang masih berbentuk demo tape yang dan di rekam secara live di studio dapat di dengarkan oleh Log Zhelebour. Yang pada masa itu beliau adalah seseorang promotor besar dan producer music rock no.1 indonesia

di bawah naungan LOGISS RECORD COMPANY.Setelah mengabiskan waktu yang cukup lama untuk mempelajari semua materi lagu, akhirnya Log zhelebour tertarik dan menawarkan kontrak album, dan atas kesepakatan dari kedua belah pihak, maka nama ROUTE 66' berubah menjadi MODERN GANK.

 

2001/2002

Untuk mengawali existensinya di blantika musik,MODERN GANK merilis album pertama dengan nama album ular 2001.lagu yang bertitle Depresi,sebuah lagu yang terinspirasi dari lagu collorado bulldog (M.R BIG) dan My girl (AEROSMITH),dipilih sebagai hits pertama dari album ular 2001 ini.untuk mempromosikan album pertamanya MODERN GANK menggelar beberapa tour promo di kota-kota besar di indonesia dan mempromosikannya diberbagai media TV,radio,dan di berbagai media cetak lainnya.setelah berjalan 3 bulan,album pertama ini,mendapatkan respon yang baik dari pecinta musik indonesia,walaupun belum mendapatkan platinum,MODERN GANK berhasil menjual kaset dengan angka penjualan yang cukup memuaskan.kendati demikian untuk melengkapi promosi album, MODERN GANK mengeluarkan lagi hits lagu yang kedua,sebuah lagu yang mempunyai nuansa bluesy soulful dengan title Terbuai.dari hasil kerja keras MODERN GANK dan strategi promosi management, MODERN GANK mulai disibukan dengan kegiatan jobs panggung dan mengisi acara-acara musik di TV. cukup banyak event yang ditawarkan buat MODERN GANK yang di gelar oleh berbagai EO maupun event yang di gelar oleh Log zhelebour entertainment sendiri.

Sumber
http://moderngank.co.cc/index.php?p=1_2_History


diskografi Modern Gang 

4 komentar:

Daus Melak mengatakan...

Saya cuman punya versi kaset karena saya memang nggak ngumpul CD kecuali CD pengaman biar nggak kejepit :P

Danang Suryono mengatakan...

hahaha, bisa aja mas Daus...
Kebalikan dengan saya mas, gak punya kaset karena gak punya playernya lagi..:)

heri sukani mengatakan...

selalu mantab koleksi mas danang....

>> manusia songong mengatakan...

ha..ha.ha..musik setan meneh mas