Rabu, 12 Desember 2007

Indo Consumunity Expo 2007

Start:     Dec 15, '07 2:00p
informasi dari web IPS http://www.indoprogsociety.org/index.php?option=com_content&task=view&id=68&Itemid=1

buat penggemar Prog Rock/ ProgMet sayang untuk dilewatkan:
IPS akan hadir di acara Indo Consumunity Expo 2007 yang akan diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Sabtu 15 Desember 2007.

Berbagai acara rencana akan digelar, antara lain:
Band performance (14:00 - 18:00)
menampilkan
- Reversible Circle,
- Vantasma+NPO,
- Balerina,
- Makara,
- Vantasma,
- In Memoriam

Air Guitar, Futsal, Nonton Bareng dan display koleksi

banyak hadiah selama acara.....dan acara ini free of charge! pls join us.

9 komentar:

Agam Fatchurrochman mengatakan...

sayang jauh dari Jakarta mas... salam buat Vantasma yang tanpa izin saya uplod di playlist saya, tidak tahu kontakna

Danang Suryono mengatakan...

gak bisa ninggalin Soroako ya mas Agam?,
Vantasma ini saya tonton di prognite beberapa bulan silam, benar-benar membetot sukma, dan beli CD nya juga langsung di VSMC. memang mantab mas Agam.

gatot triyono mengatakan...

KPMI juga ikutan di acara ini.

Danang Suryono mengatakan...

Asyik nih mas Gatot, acara dari KPMI nanti apa mas dan jam berapa?,

gatot triyono mengatakan...

Display aja koq mas.

Agam Fatchurrochman mengatakan...

susah ke jakarta.
kalau ada grup baru yang bagus, upload mas, supaya saya yang jauh bisa dengar juga

Danang Suryono mengatakan...

Siip Insya Allah dateng dan mampir, mungkin ada jual buku Musisiku juga ya mas Gatot

Danang Suryono mengatakan...

yang ditunggu albumnya In Memoriam mas Agam. Lihat performance mereka terakhir di Prognite mantab. Vokalnya keren..

Agam Fatchurrochman mengatakan...

saya dulu pernah beli kasetnya In Memoriam, tapi terus terang sudah lupa musiknya maklum habis kawin, jadi ksemepatan nyetel yang aneh2 jadi berkurang. yang mainstream saja. jadinya istri saya hapal Genesis, Pink FLoyd