Selasa, 01 April 2008

VCD Album Kantata Takwa

Jalan-jalan ke blok M, mampir ke CD store kecil. browsing siapa tahu ada yg aneh-aneh keselip di raknya.
Mata tertumbuk ke VCD Kantata Takwa ini, gojag-gajeg isinya apa ini?,
Kantata Takwa bagi saya pribadi merupakan masterpiece album rekaman di Indonesia.
saya menempatkan album ini pada pilihan album no 1 yang saya sukai sampai saat ini.

Dibandrol 15 ribu akhirnya ambil keputusan mungut 1.
Pas disetel isinya memang lagu Kantata takwa yang ditemplokin ke video konser dibeberapa panggung (sayang bukan ambil yg Live aja).
kadang antara suara dan gerakan mulut gak singkron.
Tapi lumayanlah bisa lihat ekspresi bermusik nya.


Artis:
S. Djody
WS. Rendra
Iwan Fals
Sawung Jabo
Jockie S.
Raidy Noor
Donnie Fatah
Budi Haryono
Toto Tewel
Embong Raharjo
Eet Syahranie
Inisisrie
Fajar

Backing Vocal:
Doddy katamsi
Sunarti Suwandi & Kelompok Bengkel Teater

Produser: S. Djody
Penata Musik: Jockie S.

10 komentar:

Jazzterday PVJ mengatakan...


barusan dari toko cdbekas......cd michael franks-nya ndak ada satu pun...mereka gak punya stok-nya...he he he....
syang ah...belum pernah bernasib baik neh nyari cdbekas...selalu kosong!!!!
hehehe

Danang Suryono mengatakan...

Walah susah juga ya, saya pesen di Duta Suara Sabang sudah ulang tahun ke 1 pesenan saya, lom dateng juga.
Ada yg dateng malahan yg "camera never lies" sama "sleeping gypsy".
Tetep mas Chev mohon bantuan kalo wishlist saya nongol...:)

Jazzterday PVJ mengatakan...


okey...

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Wah kreatif juga pembuatnya. Ini bajakan kan? Karena mas JSOP bilang video Kantata baru mau dirilis oleh Eros Jarot tahun ini

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Wah kreatif juga pembuatnya. Ini bajakan kan? Karena mas JSOP bilang video Kantata baru mau dirilis oleh Eros Jarot tahun ini

haris fauzi mengatakan...

kok di templokin sih...wah..gak propecianol dong....
seingatku dulu ada 2 VCD konser....pas itu saya telat ambil....

Danang Suryono mengatakan...

Ada hologram airo tuh......., moga-moga Video yg bener-bener konser segera rilis

Danang Suryono mengatakan...

yg Solo sama peristiwa senayan ya?, Saya juga gak dapet mas haris :(

haris fauzi mengatakan...

ya...binggo....
cover albumnya ada laser2an segala yak....?

Fendi Kurniawan mengatakan...

yang aslinya terbit dimalaysia harganya 150 rebu. konser kantata di solo pas waktu hari abri tahun 1995