Sabtu, 22 Maret 2008

CD Bernard B2n-Helping Hands

Album Helping Hands
Tahun 2006
Good Sign Production

Tracklist:

01 The True Light
02 It Lasts Forever
03 The Highest Place
04 Sing 4U
05 Helping Hands
06 Chasing
07 X Zone
08 2nd Spirit
09 House 4U
10 Song for Lench
11 Blue Chicken (rearranged from the 1st album)
12 Down to MC Cadden (rearranged from the 1st album)
13 Searchin' for the Dream (rearranged from the 1st album)

http://bernardlarso.com/discs

Beli CD ini di event i-Rock, Tribute to Aerosmith di Mario's Place 

6 komentar:

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Ini jazz ya?

jonny herbart mengatakan...

sepertinya fusion jazz / jazz rock, btw bung Danang, dmn bisa mendapatkan CD nya, krn di mainstream CD store di jakarta tdk ditemukan, cd ini sdh lama saya cari2, B2n sudah rilis 2 album kan? B2n saat ini apakah masih mengajar gitar di institut musisi indonesia? saya sdh hunting tp gk dapet2...bisa bantu saya? makasih...

Danang Suryono mengatakan...

Ya mas Agam, ngarah ke fusion

Danang Suryono mengatakan...

Dulu saya dapet di counter CD yg dibuka pak Setiawan M. di event I-Rock!, coba nanti saya contact beliau apakah masih punya stock.

jonny herbart mengatakan...

saya sdh dapet CD nya..

Danang Suryono mengatakan...

siip lah..:)