Selasa, 18 Maret 2008

CD Gugun and the Bluesbug-Get the Bug

Album Get The Bug
Tahun 2005
GBB Music Production


Tracklist:

01 S20
02 Move On
03 Take It Slow Make It Shine
04 Talk Too Much
05 On The Run
06 Plastic People
07 Orangatanagram
08 Ask Your Soul
09 Trouble Town
10 Night Flying
11 Last Order

Gugun and the Bluesbug are:
Gugun : Vocal & Guitar
Jon : Bass
Iskandar : Drum

http://www.myspace.com/gugunthebluesbug
 
Beli album ini saat nonton Gugun and the Bluesbug manggung dievent i-rock di Mario's Place

7 komentar:

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Agustus 2007 pas saya pulang ke Jakarta, saya sempat nonton Gugun di Mario's Place. Mainnya memang keren

Danang Suryono mengatakan...

waktu tampil barengan crazy train yg cover Black Sabbath ya mas Agam?,
Gugun memang keren mas...

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Lupa, pokoknya pembukanya band cover Iron Maiden

Danang Suryono mengatakan...

Oh iya, Pembuka band cover IrMa-Denzuko penutupnya cover DT-miracle

rokunco rokunco mengatakan...

gw punya yg "turn in on" lmyn keren permainan gitar bluesnya yahud.....tp yg ini kok gw blm dpt...apa msh ada di pasar? gw cb cari...trmknsh infonya....

Danang Suryono mengatakan...

Ini album sebelum turn it on mas. selamat mencari, semoga dapet mas.

Danang Suryono mengatakan...

Sudah di reissue album ini mas, monggo http://cdindonesia.multiply.com/photos/album/1120/Membicarakan_Blues_Gugun_Bug_Shelter_CD?replies_read=7