Rabu, 26 Maret 2008

CD Pas-In (no) Sensation

Album In (no) Sensation
Tahun 1995
PT. Aquarius Musikindo


Tracklist:
01 For The Truth..
02 Never Be Lonely
03 War
04 Impresi
05 Poisoned Garden
06 Fountain
07 Bang Your Head
08 Red Light Shooter
09 Konsepsi
10 Si Berat
11 Why We Have
12 New Fashioned
13 Dogma*

* Bonus track taken from first E.P.: "4 Through The Sap"

Yukie : Vocals
Bambang: Guitars
Richards: Drum
Trisno: Bass

http://www.pas-band.com/index.php?option=com_content&task=view&id=8&Itemid=19

Beli CD ini di Aquarius Pondok Indah

9 komentar:

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Katanya ini salah satu materpice PAS. Saya sendiri belum pernah dengar

Danang Suryono mengatakan...

Rekomen mas Agam album ini.

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Katanya top sih. Nanti kalau ke toko cd mau cari juga. Saya pikir OOP

Danang Suryono mengatakan...

Coba cek ke Aquarius Mahakam / PI mas kalo di jkt

Agam Fatchurrochman mengatakan...

Yang dulu OOP dan sekarang diproduksi lagi apa mas?

Danang Suryono mengatakan...

Mungkin juga, soalnya didalamnya didalemnya diselipin RBT nya album baru Titi DJ hahahahaha, opo tumon.

Sony Firmansyah mengatakan...

nah menurut saya album ini album terbaik mereka. Never Be lonely dan impresi nya itu lho.
ini album pas band yang paling top markotop heheheheh

Danang Suryono mengatakan...

mas Sony, yg IndieVduality pernah nemu versi CD gak?

Sony Firmansyah mengatakan...

wah saya kurang tau nih mas Danang. soal nya saya koleksi dalam bentuk kaset tape nya ^^