Jumat, 28 Maret 2008

CD Pas-Ketika...

Album Ketika...
Tahun 2000
PT. Aquarius Musikindo


Tracklist:
01 Terlalu Yakin, Mungkin
02 Menyambut Pagi
03 Kesepian Kita (feat Tere)
04 Mobil Toku
05 Ternyata Kau...!
06 Pantai Abis...
07 AHA
08 BOOM
09 Sesal
10 Hey Negeri?



Yukie : Vocals
Bambang: Guitars
Trisno: Bass

additional player pada album ini diisi oleh
Sandy (U-Camp) pada Drum

http://www.pas-band.com/index.php?option=com_content&task=view&id=11&Itemid=19

Beli CD ini di DiscTarra Atrium Plaza

11 komentar:

Agam Fatchurrochman mengatakan...

ini yang video klipnya sering di tv waktu itu? sama tere?

Danang Suryono mengatakan...

Iya mas Agam, "Lagu Kesepian" mayan populer......
Banyak orang menjadikan lagu itu sebagai entry point ke Pas

a.b.dOeL ,- mengatakan...

pas udah 8 album yah termasuk the best ?

Danang Suryono mengatakan...

Sepengetahuan saya 8 mas Doel:
1 Four Through the Sap (1994)
2 In (No) Sensation (1995)
3 indieVduality (1997)
4 Psycho ID (1998)
5 Ketika (2000)
6 PAS 2.0 (2002)
7 Stairway to Seventh (2004)
8 The BeAst of PAS (2006)

album 4 through dan IndieVduality saya baru punya format kaset,

ZooM 13 mengatakan...

awal april ini bakalan 9 album

Danang Suryono mengatakan...

Album apa mas yg akan rilis?, ada bocorannya?
layak ditunggu

ZooM 13 mengatakan...

infomarsinyakan ada di www.pas-band.com

a.b.dOeL ,- mengatakan...

okeh mas Danang sekalian request gbr2 albumnya sebab gw nemuin beberapa CD yg lamanya di toko kaset. trima kasih banyaaaaak

Danang Suryono mengatakan...

5 gbr album CD saya upload di http://danangsuryono.multiply.com/tag/pas
lengkap di http://www.pas-band.com/index.php?option=com_content&task=blogcategory&id=2&Itemid=19.
thx mas Jumhani linknya

ZooM 13 mengatakan...

Lho saya dapat linknya malah dari Mas Danang

Danang Suryono mengatakan...

hehehehe, soalnya saya belum buka semuanya. baru album per album mas Jumhani.