Kamis, 06 Maret 2008

Siap-siap nonton Java Jazz

Jazz menjadi musik yang masih suka saya masih dengar saat-saat tertentu disamping musik Rock/Metal. Kesenangan akan jenis musik ini dimulai pertengahan 80an, dimana saat itu musik Fusion tumbuh pesat di Indonesia dengan icon Funk Section, Krakatau, Karimata, Bhaskara, Emerald dll.

Saat itu dijaman kaset murah meriah, banyak tersedia kaset jazz terbitan lokal dari label Hidayat, Aquarius, AR, Perina, dan lain-lain. Sehingga banyak album fusion/jazz dan derivatifnya yang beredar. Chick Corea, Al Jarreau, Lee Ritenour, Manhattan Transfer, Al DiMeola, Billy Cobham, Weather Report, Michael Franks, Miles Davis dan banyak lagi gampang didapatkan.

Hari ini datang seorang teman membawa dan memberi sepasang Ticket Java Jazz untuk hari Sabtu 8 Maret 2008.

Wuiiiih, mantebbbbbbbb tgl 7 Skid Row, tgl 8 Java Jazz.

 

 

6 komentar:

rokunco rokunco mengatakan...

wah enak banget dateng dibawain tiket....mau dong...hee..hee

jonny herbart mengatakan...

aku mauuu..., good luck bung danang...

Danang Suryono mengatakan...

Ini baru masuk venue, nonton anak muda dengan nama band Mr Lazy, Sekarang nyobain koneksi internet di stand firstmedia. Mantebbbbbbbbbbb

Danang Suryono mengatakan...

Bung Jonny jadi nonton?, wuihhh Sabtu betul-betul rame.
Klimaksnya saya di Manhattan Transfer. impian lama yang terealisir hari sabtu. Puas dengan soul food to go nya

Danang Suryono mengatakan...

Hahahaha, beruntung sekali saya akhir pekan ini. 2 hari yang memuaskan. Jum'at Skid Row, Sabtu Joe Sample dan Manhattan Transfer. Penampilan yang top.

jonny herbart mengatakan...

saya hanya nonton hari sabtu dan minggu bung Danang..., hari minggu sorenya malah dapet hadiah note book dari dji sam soe, krn ikutan quiz yg ditawarin sama SPG nya dji samsoe..., beritanya ada di sini : http://jonnyherbart.multiply.com/journal/item/118/Akibat_Nonton_JavaJazz_Festival_2008_gw_dapet_NOTE_BOOK_DJI_SAM_SOE_234_Horeeeee...