Selasa, 12 Agustus 2008

CD Iwan Fals-Mata Dewa

Album Mata Dewa
Tahun 1989
Airo
Eksekutif Produser: Setiawan Djody

track list:
01 Mata Dewa,
02 PHK,
03 Nona,
04 Air Mata Api,
05 Bakar (Timur Tengah II),
06 Puing,
07 Berkacalah Jakarta,
08 Yang Terlupakan,
09 Perempuan Malam,
10 Pinggiran Kota Besar.

Musisi:
  • Ian Antono
  • Bagoes AA
  • Herrie
  • Uce Haryono
Album Production Coordinator: Sofyan Ali
Album Cover: Wikky Martakusumah
Photography: Anton Susilo dan Jay Sugilar

review


playlist untuk contactnya tembangpribumi


12 komentar:

tembang pribumi mengatakan...

album Iwan yg paling saya suka!!

Danang Suryono mengatakan...

Hijau sama Cikal gimana mba' Wi?

denden nurdany mengatakan...

saya suka cikal, orang gila ama hijau.....

Danang Suryono mengatakan...

Cikal dan Hijau ngeprog,
sayang remaster CD cikal kemresek

CUK Riomandha mengatakan...

saya kok malah suka AKU SAYANG KAMU ....

Danang Suryono mengatakan...

Sayang, lom diremaster ke format CD :(

Yulianto Dewata mengatakan...

Masih available nggak ya?

Danang Suryono mengatakan...

di CD store kayaknya OOP, palingan tinggalin pesen ke Jl. Surabaya

kiki said mengatakan...

yang terlupakan di sini remake ya mas? lali aku...
aku senengan iwan wayah-nya yang lama,

mungkin masalah kebiasaan ya... :)

Danang Suryono mengatakan...

Ini udah ngerock mba'.
"rasa sesal didasar hati diam tak mau pergi"...:)

heri sukani mengatakan...

sangat menggoda iman... :)

Danang Suryono mengatakan...

tentunya...:)