Jumat, 22 Agustus 2008

CD Simak Dialog-Baur

Album Baur
Tahun 1999
Ragadi Music/Chico & Ira Production

track list:
01. Du Wangka
02. Getting Closer
03. The Same Old Car
04. No More Flirt
05. The Trapm
06. Tak Dinyana
07. Australia
08. One Has to Be
09. Mahesa
10. Baur

Berikut ini profil singkat para personil SimakDialog:
Dikutip dari http://www.wartajazz.com/profile/profile-simakdialog.html

  • Riza Arshad, memainkan piano, synthesizer dan accordion. Lahir di Jakarta, 2 November 1963. Sarjana Desain dari ITB ini belajar piano klasik pada usia 6 tahun. Sempat berguru dengan Rumende(alm), Aries Dauna(alm) untuk klasik dan pop serta Bambang Nugroho(Bhaskara), Jack Lemmers & Indra Lesmana untuk Jazz. Karir profesionalnya dimulai tatkala berusia 15 tahun. Pernah rekaman dan bermain bersama David Foster, Iwan Fals, Maryono(alm), Erwin Gutawa, Gilang Ramadhan, Margie Segers dan lain-lain. Beberapa waktu yang lalu Riza Arshad bersama Oele Pattiselanno merilis album duet bertajuk "Talks" setelah sebelumnya merilis "Borneo" lewat sebuah label independen di Amerika Serikat. Saat in Riza Arshad juga bergabung dengan Indra Lesmana Reborn selain sibuk mengerjakan berbagai proyek musik dan rekaman.
  • Tohpati Ario Hutomo - akrab dipanggil Bontot - memainkan gitar elektrik dan akustik. Ia belajar gitar klasik sejak usia dini, lalu masuk PMMC(Yamaha) dan ikut festival band yang diselenggarakan Yamaha dan mendapat predikat gitaris terbaik(1988-1989). Bersama Indro dan Ari Darmawan mendirikan Halmahera tahun 1988. Tohpati juga menimba pengalaman dan belajar pada Erwin Gutawa, Indra Lesmana dan Charlie Bonacos - muridnya antara lain Mike Stern, George Whitty dan banyak musisi asal Los Angeles dan New York. Pernah rekaman dan bermain untuk Dwiki Dharmawan, Kenny Garret, Eric Marienthal, Aminoto Kosin, Sheila Majid, Djaduk Ferianto dan lain-lain. Tohpati telah mengeluarkan tiga album solo yakni "Tohpati", "Serampang Samba", dan "It's Time" ketiganya lewat Sony Music Indonesia.
  • Arie Ayunir, memainkan drum dan cymbals, belajar otodidak dengan Gilang Ramadhan lalu meneruskan dengan belajar di Miami Dade College, Florida AS(1985-1987). Saat SMA bersama Dewa Budjana(GIGI) mendirikan grup Squirrel dan sempat menjuarai Light Music Contest(LMC) yang kemudian berubah menjadi Band Explosion tahun 1984. Bersama Melly Goeslaw dan Anto Hoed membentuk POTRET. Sempat rekaman dan bermain dengan Indra Lesmana, Maryono(alm), Katon Bagaskara, Keenan & Oding Nasution, Anggun C. Sasmi dan lain-lain.
  • Indro Hardjodikoro, bass. Belajar otodidak lalu kemudian menimba ilmu bersama Indra Lesmana, Erwin Gutawa dan saksofonis Maryono(alm). Pertemuannya dengan Tohpati di PMMC(Yamaha) membawanya mendirikan Halmahera tahun 1988. Indro telah bermain dan rekaman untuk Indra Lesmana Trio, Herbie Hancock, Kenny Garret, Michael Colina, James Genus, Maryono, Neo, Edo Kondologit, Twilite Orchestra dan lainnya.

4 komentar:

Lin Risdianty mengatakan...

Yang "Lukisan" kok gak ada?

Danang Suryono mengatakan...

lom pernah lihat CD nya mba'...:)

warta jazz mengatakan...

lukisan gak ada cd. hanya berupa kaset dan sudah SOLD out

Danang Suryono mengatakan...

Ada kemungkinan direpackage gak yach..?